Lowongan Kerja Kawasan KIM PT United Steel Center Indonesia Karawang

Info Lowongan Kerja SMA/k KIM PT United Steel Center Indonesia - Perusahaan yang beroperasi sejak tahun 2002. Perusahaan yang mengkhususkan diri dalam blanking steel coin untuk otomotif atau non otomotif dengan produk peralatan yang menggunakan besi, mesin dan peralatan otomotif.

Saat ini PT United Steel Center Indonesia membuka lowongan kerja SMA/k 2017 untuk lulusan SMA, SMK, dan Sederajat dengan kualifikasi persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Kawasan KIM PT United Steel Center Indonesia Karawang

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Berpengalaman Welding
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak bertato dan bertindik
  7. Penempatan Jababeka I
Jika sobat SitusKerja berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Karawang KIM PT United Steel Center Indonesia, silahkan kirim lamaran kerja lengkap via pos ke alamat :

Kantor Pusat
Alamat PT. United Steel Center Indonesia
Jl. Mitra Raya Selatan II Blok F No. 1
Parung Mulya, Ciampel
Karawang 41361

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" Dan TWEET  dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja

Salam Loker www.Situs-Kerja.web.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Kawasan KIM PT United Steel Center Indonesia Karawang"

Posting Komentar